-->

Berkonsep Back to Nature Wisata Tabek Indah Resort hadir di Natar Lampung

- April 08, 2019
Hai sahabat wisata apa kalian punya rencana buat family gathering bersama dengan teman kerja atau tetangga kompleks yang ada di perumahan perumahan kamu.

Kalau kamu berencana untuk mengadakan Family Gathering, kami penya refrensi nih buat kalian. Tempat wisata ini berlokasi di Kecamatan Natar, dengan luas sekitar 14 ha Tabek Indah Resort menyediakan berbagai macam fasilitas menarik.

Tabek Indah Resort
wisata tabek indah resort
wisata tabek indah resort via insta @renggaariesaputra
Tabek Indah Resort merupakan tempat wisata yang menggunakan konsep Back to Nature dimana kita serasa berada di tengah-tengah alam yang alami namun dengan fasilitas yang modern tentunya. 

Tabek Indah Resort juga menyediakan arena untuk outbound serta aktivitas fisik lainnya yang bagus sekali jika digunakan sebagai lokasi family Gathering.

Lokasi Tabek Indah Resort dan Jam Oprasionalnya



Wisata Tabek Indah Resort berlokasi di Kecamatan Natar, tepatnya di Jalan Raya Natar, Pemanggilan, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung 

Tempatnya yang sangat mudah untuk dijangkau tentu membut tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatatawan, jarak Tabek Indah Resort ke Kota Bandar Lampung hanya sekitar 11.9 km atau dengan waktu tempuh sekitar 32 menit perjalanan, sangat dekat bukan.

Nah, untuk jam oprasionalnya, wisata Tabek Indah Resort mulai dibuka pukul 08.00 – 21.00 WIB pada hari Minggu hingga dengan Sabtu.

Harga Tiket Masuk ke Tabek Indah Resort
tiket masuk ke tabek indah resort
tiket masuk ke tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort
Harga Tiket masuk ke Tabek Indah Resort boleh dibilang tidak terlalu murah, penggunjung yang ingin masuk ke Tabek Indah Resort harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Biaya tiket masuk ke Tabek Indah Resort tersebut belum termasuk biaya sewa fasilitas permainan yang disediakan oleh pengelola, sebab pengelola memberikan biaya tambahan untuk tiap-tiap komponennya, sebut saja fasilitas permainan Flaying fox Rp. 15.000,- dan Paint Ball Rp. 100.000,- per orang.

Tetapi jika kalian menikmati semua fasilitas parmainan yang ada disana, biaya tersebut sangat sepadan dengan apa yang kalian dapatkan ketika mencoba permaianan tersebut.

Fasilitas di Tabek Indah Resort

Berkonsep resort, yang pastinya menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap benar adanya. Mulai dari fasilitas permaian hingga akomodasi penginapan telah disediakan oleh pengelola.

Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Tabek Indah Resort.

1. Permainan
flaying fox di tabek indah resort
flaying fox di tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort
Berlibur memang tidak hanya selalu menikmati keindahan taman dan view pegunungan, tetapi kamu juga harus merilekskan otot-otot yang tegang dengan mencoba beberapa permainan.

Nah, Tabek Indah Resort telah menyediakan beberapa fasilitas permainan yang dapat dicobe oleh pengunjung, sebut saja mulai dari Flaying Fox, Mobil ATV, Skuter Matic hinnga Paint Ball tersedia disana.

2. Cafe dan Restoran
restoran di tabek indah resort
restoran di tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort
Pengelola juga menyediakan fasilitas penunjang yang dapat membantu pengujung saat lapar menyerang, di Tabek Indah Resort sudah ada Cafe dan resetoran yang menyedikan menu-menu andalannnya yang tentunya dapat kamu coba ketika berkunjung ke Tabek Indah Resort.

3. Penginapan atau Cottage

Sarana terpenting selanjutnya adalah penginapan dan Cottage, pengelola sendiri telah menyediakan cottage sebanyak 18 kamar dengan fasilitas lengkap yang membuat pengujung sangat nyaman.

4. Kolam Renang
kolam renang tabek indah resort
kolam renang tabek indah resort via insta @kampoengwisatatabekindahresort
Menenagkan syaraf-sayaraf yang tegang dengan cara berenang di kolam renang yang telah disediakan oleh pengelola bersama dengan si buah hati atau sanak keluarga mungkin dapat menjadi refrensi lainnya ketika berada di Tabek Indah Resort. 

5. Pemancingan

Bagi sebagain bapak-bapak pemancingan adalah salah satu tempat favorit untuk menghilangkan stress sebab dengan memancing, ada kenikmatan tersendiri di setiap moment strike nya.

Tips Berwisata ke Tabek Indah Resort

Tips buat kamu saat berwisasta ke Tabek Indah Resort adalah, selalu jaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang ada.

Demikian tadi beberapa ulasan dari tempat wisata yang ada di Lampung, jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata, silakan tinggalkan pertanyaan dikolom komantar.

3 komentar

avatar

Berapa tarif sewa Cottage di tabek indah Natar?

avatar

Berapa tarif sewa Cottage di tabek indah Natar?

avatar

Harga homestay reguler yaitu Rp 500 ribu di weekday dan Rp 550 ribu pada weekend.

Harga tersebut termasuk breakfast untuk 2 orang dan akses masuk ke kolam renang.


Harga homestay VIP yaitu Rp 1,5 juta sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan akses ke kolam renang.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search