-->

5 Rekomendasi Wisata Kuliner Pedas di Bandar Lampung yang Siap Menggoyang Lidah

- April 26, 2019
Beberapa kuliner di Bandar Lampung banyak menyajikan varian menu yang menarik hati para pembeli, mulai dari nama menunya yang unik hingga dengan rasanya yang sangat lezat bahkan ekstrim dengan kepedasan yang luar biasa.

Berbicara soal rasa yang ekstrim dan pedas, beberapa tempat makan di Bandar Lampung mempu menghadirkan varian menu yang boleh dibilang sangat berbeda. Mengapa demikian, karena dari sebagaian banyak tempat makan yang memberikan rasa manis dan asin rumah makan ini memberikan rasa pedas dengan level atas.

Beberapa tempat kuliner yang berada di Bandar Lampung yang berikut ini akan kita bahas memberikan varian menu dengan olahan ikan dan daging serta varian sambal yang sangat pedas dan Sebagian dari kamu pasti bertanya-tanya, Apa saja sajian kuliner pedas yang dihadirkan oleh beberapa rumah makan yang ada di Bandar Lampung.

Baca Juga : 11 Rekomendasi Tempat Makan yang Murah dan Enak di Bandar Lampung yang Wajib di Coba

Dari pada kamus semakin penasaran, untuk itu mari bersama-sama kita bahas, kuliner pedas yang ada di kota Bandar lampung.

1 Ayam Nyelekit
ayam nyelekit
ayam nyelekit via insta @ayamnyelekit
Harga : Rp. 17.000 ,- s.d Rp. 25.000,- (harga bisa berubah)
Menu : Ayam Nyelekit Original, Paket Hemat dan Mozarela
Oprasional : Jumat s.d Kamis (11.00 – 21.00 )
Tempat : Jalan Ir. H. Juanda No.1, Pahoman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung 

Memberikan paket makanan yang berbeda, itu yang menjadi alasan Rumah Makan Ayam Nyelekit menampilkan kesan rumah makan yang berbeda dengan rumah makan yang lainnya.

Bagi sebagian rumah makan biasanya menyajikan menu dengan harga satuan. Tetapi berbeda dengan rumah makan Ayam Nyelekit yang memberikan beberapa varian paket pada setiap pembelian paket makanannya.

Beberapa varian tersebut diantaranya adalah Ayam Nyelekit Original yang dibandrol dengan harga Rp. 20.000,- Ayam Nyelekit Paket Hemat dengan Harga Rp. 17.000,- serta Ayam Nyelekit Mozerale dengan harga Rp. 25.000,-.

2 Warung Pedas S Parman
warung s parman
warung s parman via insta @warung.pedas
Harga : Mulai dari Rp. 5000,- s.d Rp. 29.000,- (harga bisa berubah)
Menu : Ayam Crispy, Sambal Naga, Sambal Astronot dan Sambal Terasi
Oprasional : Jumat s.d Kamis (11.00 s.d 23.00)
Tempat : Jalan S Parman No. 23B, Enggal, Pelita Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Warung yang dibagun sejak tahun 2017 ini memang menjadi tempat paling favorit bagi sebagian pecinta kuliner pedas di daerah Bandar lampung.

Warung Pedas S Parman yang berlokasi di Tanjung Karang Barat tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya adalah adanya beberapa jenis sambal yang akan membuat kamu ketagihan saat mencobanya.

Sebut saja sambal Naga, Astronot dan Sambal terasi adalah beberapa jenis sambal yang banyak diminati oleh pecinta kuliner pedas, sehingga menjadi menu andalah di warung makan tersebut.

3 Mister Geprek Lampung
mister geprek lampung
mister geprek lampung via insta @franbike
Harga : Rp. 15.000,- (harga bisa berubah)
Menu : Ayam Geprek Crispy Pedas Level 20
Oprasional : Jumat s.d Kamis (08.00 s.d 21.00)
Tempat : Sekitaran Kampus Universitas Lampung. 

Kamu ingin level kepedasan yang luar biasa, saatnya kamu datang ke rumah makan Mister Geprek yang berlokasi di sekitaran Kampus Unila. 

Mister Geprek menyediakan menu andalannya, yaitu ayam geprek dengan tepung yang crspy. Namaun bukan itu cirri khas dari rumah makan ini, ada sesuatu yang membuat rumah makan ini sangat terkenal disekiratan pecinta kuliner pedas di Bandar lampung, apa itu?

Ya, berbagai berbagai varian level kepedasan dapat kamu rasakan di rumah makan ini, mulai dari level 1 sampai dengan level 20 dapat kamu rasakan. Bagaimana, apa kamu ingin mencoba ayam geprek nin?

4 Alas Cobek
alas cobek
alas cobek via insta @alascobek
Harga : Rp. 26.000,- (harga bisa berubah)
Menu : Bebek Goreng, Sambal Merah, Lalapan.
Oprasional : Jumat s.d Kamis (10.00 – 21.00)
Tempat : Jalan Wolter Monginsidi No.67, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Rumah makan dengan luas sekitar 800 meter dan memiliki gaya semi outdoor tersebut memang banyak digandrungi oleh beberapa pecinta kuliner.

Rumah makan yang mulai beroprasi pada akhir tahun 2014 tersebut memang memiliki gaya penyajian yang boleh dibilang sangat unik yang menggunakan cobek sebagai pengganti piring dalam neyajikan menu.

Varian menu yang ada di Alas cobek juga cukup variatif, dimana pengunjung dapat menikmati guruhnya bebek goring dengan sambal merah yang rasa pedasnya sangat luar biasa.

Ayo segera kunjungi rumah makan alas cobek yang berlokasi di Kota Bandar Lampung. 

5 Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT
bebek & ayam goreng pak ndut
bebek & ayam goreng pak ndut via insta @bebekayamgorengpak
Harga : Rp. 17.000,- s.d Rp.20.000,- (harga bisa berubah)
Menu : Ayam Hijau, Bebek Sangan, Sambal Korek, Sambal Sangan, Sambal Hijau
Oprasional : Jumat s.d Kamis (10.00 – 22.00)
Tempat : Jalan Dokter Susilo No.25, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung 

Memiliki dua varian menu, yaitu ayam dan bebek membuat rumah makan Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT terara lebih veriatif dalam menyajikan dagangannya.

Dengan tiga jenis olahan sambal yang nikmat serta dengan level kepedasan yang luar biasa, membuat rumah makan ini banyak memiliki pengunjung setia.

Beberapa Janis sambal tersebut memiliki nama serta level kepedasan yang tntunya berbeda-beda. Beberapa diantaranya adalah Sambal Korek dengan level kepedasan yang paling tinggi, Sambal Sangan yang memiliki kepedasan level menengah, serta Sambal Hijau yang memilki kepedasan yang kecil atau paling bawah.

Yuk, coba tiga jenis varian sambal yang ada di rumah makan Bebek & Ayam Goreng PAK NDUT.

Demikian tadi beberapa ulasan dari Kuliner pedas di Bandar Lampung yang banyak menjadi incaran para karyawan, semoga apa yang telah disampaikan dapat menjadi refrensi dalam mencari kuliner pedas di Bandar Lampung.

Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share. Dan Bila kamu memiliki pertanyaan seputar Tempat wisata di Lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search