-->

Ini Daftar Hotel yang dekat tempat Makan di Bandar Lampung

- February 06, 2019
Hallo sahabat Wisata, Bagaimana liburannya ? tentu nyaman kan. 
Berlibur memang sangat menyenangkan ya, apalagi jika kamu menginap di tempat yang nyaman dengan fasilitas lengkap serta akses untuk mencari kulinernya juga gampang, pasti terasa berkesan banget deh liburannya.



Penginapan dan kuliner memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan ya, karana keduanya saling melengkapi satu sama lain. Walaupun sekarang tamu yang menginap sudah dimudahkan oleh beberapa fitur layanan order makanan online, namun sensasi makan di pinggir jalan tentu lebih menyenangkan ya.




Nah, berbicara tempat makan dan penginapan, ternyata Bandar lampung juga memiliki tempat menginap yang di sekitarannya menyajikan kuliner malam yang sangat menggoda loh. Mulai dari pecel ayam, pecel lele, martabak sampai nasi goreng dapat kamu nikmati di sepanjang jalanan Bandar Lampung.




Yang lebih menarik, jaraknya yang dekat antara hotel dan tempat kuliner jugamenjadi pilihan untuk tamu yang menginap, karena  memudahkan tamu untuk eksplor lebih dalam lagi kuliner yang ada di Bandar Lampung.

tempat makan dekat hotel di bandar lampung
ilustrasi tempat makan dekat hotel di bandar lampung foto via yourbandung.com



Nah langsung saja kita bahas, berikut ini daftar hotel yang dekat dengan tempat makan di Bandar Lampung.


Sheraton Hotel

Hotel mewah bintang 5 ini berada di jalan Wolter Wongo Sidi No. 175, Bandar Lampung, Lampung. Hotel ini merupakan hotel yang aksesnya cukup dekat dengan pusat kota Bandar lampung dan kantor pemerintahan.



Beberapa tamu yang menginap di hotel Sheraton ini dapat mencoba beberapa menu yang di sediakan oleh  restoran yang ada di dalam hotel tersebut, namun untuk anda yang ingin mencoba menu khas kaki lima, kamu bisa menuju jalan raya yang ada di depan pintu masuk hotel Sheraton. 




Disana kamu dapat mencoba kuliner khas kaki lima, seperti pecel ayam, pecel lele, ikan nila goreng, Martabak dan Nasi goring.




Namun ternyata ada yang lebih unik lagi, yaitu jus buah pinang. Kombinasi antara buah pinang, madu, telur dan es batu tersebut di blander sehingga menjadi jus. Menurut penjualnya, jus pinang ini di percaya dapat meningkatkan stamina pria.






Hotel POP


Hotel yang harganya sangat terjangkau ini berlokasi di Jalan Wolter Wongosidi No. 56 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Harganya yang terjangkau menjadi pilihanuntuk tamu yang akan menginap di Kota Bandar Lampung. 



Sebenarnya pihak hotel telah menyediakan daftar menu makanan di restorannya, tetapi jika kamu ingin mencoba kuliner kaki lima, kamu tidak perlu jauh-jauh. Berada di depan hotel POP atau sekitar 50 meter dari Hotel, kuliner kaki lima berjejer dengan menu spesialnya.




Banyak jajanan dan Makanan khas kaki lima yang berjejer disekitaran hotel PoP ini, mulai dari Empek-empek Palembang, Nasi Goreng, Martabak, Pecel  ayam dan pecel lele dan masih banyak lagi yang lainnya.  




Nah, bukan hanya itu, Buat kamu  pecinta kopi, tepat di samping Hotel POP ada cafe Kopi Oey yang menjual berbagai menu kopi serta makanan yang siap untuk mengawali harimu.




Beberapa minimarket juga tersedia didepan hotel POP yang menyediakan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.




Penjual buah segar juga ada di depan minimarket tersebut biasanya buah-buah tersebut langsung di petik dari kebun warga sekitar, dan langsung  dijual oleh pemiliknya di depan minimarket tersebut.




Lengkap sekali ya fasilitas disekitaran Bandar lampung. Nah tunggu apalagi ayo berwisata ke Lampung. Banyak tempat wisata serta fasilitas menarik yang dapat kamu saksikan.




Demikian tadi beberapa ulasan dari daftar hotel yang dekat dengan tempat makan di bandar Lampung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke teman-temanmu dan bila ada pertanyaan seputar wisata di lampung, silahkan tinggalakan pesan di kolom komentar.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search