-->

Curug Pancuran Emas Wisata Baru di Natar

- February 07, 2019
Alam telah memberikan keindahannya untuk kita nikmati serta kita jaga dan lestarikan. Alam memberikan keindahannya, sehingga berbagai potensi wisata dapat kita temui, mulai dari air terjun, pantai, pegunungan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Potensi wisata alam tersebut dapat berupa air terjun, Kesejukan air terjun tentu memberikan sensasi yang sangat mententramkan jiwa saat kita didekatnya, terlebih airnya langsung berasal dari mata air pegunungan.

Natar merupakan salah satu kecamatan di kabupaten lampung selatan. Potensi wisata alam di kecamatan ini memang sangat bagus, hal tersebut dapat dilihat dari mulai berkembang nya destinasi wisata alam maupun wisata buatan di kecamatan Natar ini.

Beberapa destinasi wisata yang baru diresmikan tersebut salah satunya adalah Curug Pancuran Emas. Tempat wisata yang berlokasi di Negara Ratu Natar ini menyajikan keindahan alam serta nuansa yang nyaman, karena di curug pancuran mas ini beberapa fasilitas telah disediakan oleh pengelola dan dapat dinikmati oleh pengunjung.

Curug Pancuran Emas
wisata curug pancuran emas di natar lampung selatan
wisata curug pancuran emas di natar lampung selatan via insta @febrialianasr
Keindahan yang disajikan oleh Curug Pancuran Mas boleh d bilang sangat mempesona, mengapa demikian? Ketika kamu berwisata ke Curug Pancuran Emas, kamu akan melihat beberapa fasilitas yang disediakan yang telah disediakan dan wajib untuk kalian coba, misalnya perahu dan pondokan.

Beberapa keindahan yang kalian temui Curug Pancuran Emas di Mulai dari Air terjunnya yang dapat kalian rasakan kesejukannya hingga objek pemancingan dapat kalian coba saat beriwsata ke Curug Pancuran Emas ini. 

Pengelola juga telah menyediakan beberapa tempat bersantai untuk beristirahat melepas lelah setelah seharian beraktifitas di area wisata Curug Pancuran Emas.

Lokasi Curug Pancuran Emas



Curug pancuran mas berlokasi di Dusun Purwosari 2 Negara Ratu, Kecamatan Natar , Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Harga Tiket Masuk di Curug Pancuran Emas

Harga tiket masuk ke Curug Pancuran Emas masih terbilang sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 5000,- per orang.

Fasilitas di Curug Pancuran Emas

Beberapa fasilitas yang kalian dapatkan selama berwisata di Curug Pancuran Emas, mulai dari fasilitas pendukung hingga fasilitas utama telah tersedia disana. Pasti kalian penasaran ya.

Nah, langsung saja kita bahas apa saja fasilitas yang didapatkan oleh pengunjung ketika berwisata ke Curug Pancuran Emas ini?

Air Terjun
Air terjun yang indah dapat kamu jadikan sebagai objek untuk berfoto dan mengambil video untuk vloging atau dokumentasi lainnya. Apalagi jika kamu suka dengan media sosial, kamu dapat mengunggah foto wisata Curug Pancuran Emas ke media sosial.

Kolam Renang
Terdapat kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berenang bersama dengan keluarga atau sanak saudara.

Perahu
Pengelola juga menyediakan perahu yang digunakan sebagai sarana mengelili kolam dengan mendayung bersama dengan sahabat atau pacar.

Pemancingan Ikan
Nah, yang lebih unik, di tempat wisata ini pengunjung disediakan kolam untuk memancing. Jadi pengunjung dapat memancing ikan di tempat wisata ini.

Tempat Bersantai
Setalah mencoba semua wahana yang disajikan oleh wisata Curug Pancuran Emas, pengunjung dapat melepas lelah dengan bersantai di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pengelola.

Tips Berwisata ke Curug Pancuran Emas

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat kamu perhatikan saat mengunjungi Curug Pancuran Mas ini, diantaranya adalah. Selalu jaga kebersihan lokasi wisatanya ya dan jangan rusak fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah tadi ulasan dari wisata Curug Pancuran Emas. Nah bila menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke teman-temanmu.

Buat kamu yang akan berwisata ke Curug Pancuran Emas, semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search