-->

Keindahan Pemandangan Wisata Alam Mawai di Lampung

- January 09, 2019
Hallo sahabat tempat wisata Lampung, bagaiman liburan tahun barunya, pasti seru banget ya....

Oh iya, ngomong-ngomong saat liburan tahun baru kemarin Kalian sudah mengunjungi tempat wisata apa saja yang ada di Lampung. 

Berbicara tempat wisata di Lampung, kalian sudah pernah dengar atau mungkin sudah pernah berkunjung ke taman wisata alam mawai.

Kalau belum pernah dengar dan berkunjung ke taman wisata alam mawai, kali ini kami akan membahas tempat wisata alam mawai, yuk mari kita bahas bersama- sama.

Taman Wisata Alam Mawai Lampung
keindahan wisata alam mawai di lampung
keindahan wisata alam mawai di lampung via insta @ alammawai
Taman wisata alam mawai merupakan tempat wisata yang konsep awalnya adalah menyajikan keindahan alam asli atau yang masih natural. Atau dengan kata lain kita dapat langsung berinteraksi dengan alam terbuka.

Dari taman wisata alam mawai pengunjung dapat menikmati keindahan keindahan alam yang ada di Lampung dan keindahan  yang ada di sekitaran kota bandar Lampung.

Dari puncak bukit alam mawai kita dapat menyaksikan indahnya hamparan rumah dan gemerlapnya lampu di sekitaran kota Bandar Lampung.

Di wisata alam mawai km dapat menikmati beberapa fasilitas keindahan dan kenyamanan, misalnya kebutuhan camping, lingkungan yang bersih dan  ketersediaan konsumsi dapat kamu nikmati di sana.

Lokasi Wisata Alam Mawai di Lampung



Taman wisata alam Mawai berlokasi di Jalan H. Hasan Rais, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat ibukota bandar Lampung tentu membuat pengunjung sangat mudah untuk menjangkau dan 


Harga Tiket dan Jam Operasional di Taman Wisata Mawai Lampung
taman di wisata alam mawai lampung
taman di wisata alam mawai lampung via insta @ lampungdirektory
Harga tiket masuk ke taman wisata alam Mawai boleh dibilang sangat terjangkau, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk yang terlalu besar , biaya tersebut tergantung dari hari apa pengunjung berwisata ke alam mawai.

Tiket masuk ke taman wisata untuk hari reguler [senin-jumat] pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000,- sedangkan untuk hari libur atau weekend [sabtu-minggu] pengunjung dikenakan biaya sekitar Rp. 20.000,-

Sedangkan untuk jam operasionalnya, pengunjung dapat berwisata ke taman wisata alam Mawai pada pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.


Fasilitas di Taman Wisata Alam Mawai Lampung
fasilitas kantin di wisata alam mawai lampung
fasilitas kantin di wisata alam mawai lampung via insta @alammawai
Berbagai kemudahan dapat kamu nikmati saat berwisata ke taman wisata alam Mawai, salah satunya kamu dapat camping di lokasi taman wisata ini, kantin tersedia dengan menu yang lengkap serta masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke wisata alam mawai adalah sebagai berikut.
1. Camping

2. Panggung Teater

3. Taman

4. Kantin

5. Toilet


Tips Berwisata ke Taman Wisata Alam Mawai Lampung

Beberapa tips wisata yang kamu dapat perhatikan ketika berwisata ke alam mawai adalah saat bercamping kamu minimal harus membawa rombongan sekitar dengan jumlah minimal 25 orang keatas.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search