-->

Wisata Mata Air Way Tebing Cepa Lampung

- January 12, 2019
Bumi memang menyimpan berjuta mineral didalamnya, tidak terkecuali hutan yang kaya akan akan kandungan air yang sangat murni dan bersih.

Berbicara soal hutan, lampung selatan memiliki salah satu hutan yang menyimpan banyak mineral dan dapat digunakan sebagai suplai mata air untuk kebutuhan konsumsi dan juga dapat dimanfaatkan sebagai destinasi objek wisata.

Wisata  Mata Air Way Tebing Cepa 
mata air way tebing cepa
mata air way tebing cepa via insta @kutaheriawan
Wisata mata air yang berlokasi di Kecamatan Penengahan ini cukup menarik, dimana air yang dikeluarkan secara alami melalui bawah pohon besar atau bebatuan ini sangat bersih dan jernih.

Pengunjung dapat menikmati keindahan airnya dengan cara berenang atau sekedar berendam didalamnya. 

Lokasi Mata Air Way Tebing Cepa



Tempat wisata Mata Air Way Tebing Cepa berlokasi di Jalan Khatu Menangsi, Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Bagi kamu yang ingin berwisata ke 

Harga Tiket ke Mata Air Way Tebing Cepa

Harga tiket masuk ke mata air way tebing cepa sangat terjangkau. Pengunjung hanya dikenakan sekitar Rp. 2000,- per orang.

Fasilitas di Mata Air Way Tebing Cepa

Fasilitas yang dapat dinikmati ketika berwisata ke Mata Air yaitu sudah tersedianya pondokan yang dapat digunakan untuk beristirahat, adanya warung, Area parkir yang luas, Serta fasilitas kebersihan juga sudah disediakan di Tempat Wisata Mata Air Way Tebing Cepa ini.

Tips Berwisata ke Mata Air Way Tebing Cepa

Saat Berwisata ke Mata Air Way Tebing Cepa kamu harus membawa baju ganti, karena sudah adanya fasilitas kamar ganti yang dapat kamu gunakan untuk mengganti pakaianmu yang basah ketika berenang tadi.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search