-->

Wisata Hutan Mangrove Pesawaran Tempatnya Pas Banget Buat Merefresh Pikiran

- November 20, 2018
Kesibukan dalam bekerja dan rutinitas harian memang sering kali membuat kita merasa cenderung lebih emosian. Hal tersebut terjadi karena tingkat stress ringan yang terjadi pada diri kita diakibatkan banyaknya kegiatan, pekerjaan dan rutinitas yang berkelanjutan.

Nah, sahabat tempat wisata lampung lantas bagaimana cara mengatasinya? apakah harus pergi kedokter untuk berobat! jawabannya tidak perlu.

Refreshing adalah obanya, lantai dimana tempatnya? tenang saja, kali ini kami akan memberikan sahabat tempat wisata lampung wisata yang nyaman untuk melepas penat yang ada di pikiran.

Hutan Mangrove Pesawaran
keindahan hutan mangrove pesawaran
keindahan hutan mangrove pesawaran via insta @potretlampung
Banyaknya mangrove yang tumbuh di sekiran pantai Desa Gebang nampaknya dimamfaat dengan baik oleh pengelola wisata setempat. Mangrove yang tumbuh disekitaran pantai tersebut disulap menjadi tempat wisata yang sangat menenangkan diri dan pikiran.

Hutan mangrove yang terletak di Kabupaten pesawran ini memang sangat indah, di tempat wisata tersebut juga telah disediakan jembatan yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk menyusuri hutan mangrove tersebut.

Jembatan di Wisata Hutan Mangrove terbagi menjadi dua jalur, yaitu jalur kiri dan jalur kanan dimana keduanya sama-sama menyusuri Hutan Mangrove tersebut.

Apalagi kalau kalian suka dengan dunia fotografi, pokoknya viewnya dijamin keren-keren deh.

Lokasi Dan Rute Menuju Hutan Mangrove Pesawaran



Wisata Hutan Mangrove ini berlokasi di Desa Gebang, Kecamatan Pesawara, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Rute menuju Wisata Hutan Mangrove ini juga terbilang sangat mudah dan cepat, waktu temph dari kota Bandar lampung kurang dari satu jam perjalanan saja.

Cara yang paling meudah agar sampai ke Wisata Hutan mangrove ini adalah dengan menyeting google maps anda menuju Pantai Dewi Mandapada, karena lokasi dari kedua tempat wisata ini sangat berdekatan.

Harga Tiket Masuk ke Hutan Mangrove Pesawaran
pintu masuk hutan mangrove
pintu masuk hutan mangrove via insta @restu_padila
Harga Tiket di tempat wisata Hutan Mangrove terbilang sangat murah, satu unit kendaraan bermotor hanya di kenakan tariff sekitar Rp. 15.000,-.

Dengan harga tiket yang tidak terlalu membebani pengujung tersebut tempat wisata ini laris manis di kunjungi oleh wisatawan setempat maupun dari Kabupaten lainnya di sekitar Lampung.

Fasilitas Di Hutan Mangrove Pesawaran
fasilitas di hutan mangrove pesawaran
fasilitas di hutan mangrove pesawaran via insta @edolazuardipersada
Wisata Hutan Mangrove nampaknya sudah dikelola dengan baik oleh pengelola setempat, terlihat dari fasilitas kebersihan yang sudah memadai, seperti kamar mandi dan Toilet serta parkir.

Terdapat juga beberapa saung atau gubuk kecil di sekitaran Wisata Hutan Mangrove yang dapat kamu gunakan beristirahat setelah berjam-jam berjalan menyusuri hutan mangrove ini.

View yang indah di Wisata hutan mangrove juga bisa kamu mamfaatkan untuk berselfie atau berfoto ria bersama dengan pasangan atau temanmu. 

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati keheningan yang ada di Wisata Hutan Mangrove ini, terlebih desiran angina yang sepoy-sepoy akan menenangkan pikiranmu serta merelaksasinya.

Semoga kunjunganmu ke Wisata Hutan Mangrove ini dapat menghilangkan kepenatan yang ada di pikiran serta sepulangnya dari tempat wisata ini kamu dapat beraktifias dengan lebih semangat lagi.

Penginapan Di Hutan Mangrove Pesawaran

Penginapan di sekitaran Wisata Hutan Mangrove nampaknya belum tersedia, ada baiknya jika kamu harus menginap, sebaiknya kamu kamu mencari penginapan atau hotel di sekitaran kota Bandar lampung

Tips Berwisata Ke Hutan Mangrove Pesawaran
wisata hutan mangrove pesawaran
wisata hutan mangrove pesawaran via insta @mira4899
selalu berhati-hati saat berjalan di jembatan kayu di sekitaran Hutan Mangrove ya, gunakan alas kaki yang tidak terlalu licin untuk keselamatan.

Bawa makanan dan minuman secukupnya ya, untuk jaga-jaga jika tidak ada pedagang. dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan area Wisata Hutan Mangrove.

Demikian tadi beberapa ulasan terkait wisata Hutan Mangrove, buat kamu yang akan berlibur ke Hutan Mangrove pesawaran semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan ya. 

Kritik dan saran sangat kami perlukan, dan dapat kamu tulis di kolom komentar. Kritik dan saran tersebut nantinya dapat membuat kami lebih berkembang lagi kedepannya. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search