-->

Keindahan Pantai Labuhan Jukung Menjadi Daya Tarik Utama Wisata di Pesisir barat Lampung

- June 07, 2018
Banyaknya destinasi wisata yang ada di lampung memang akan membuat pengujung bingung untuk mengunjunginya. 

Lampung memiliki wisata alam dan wisata bahari yang sangat lengkap. Wisata-wisata tersebut terbagi atas wisata yang berada di alam terbuka dan wisata yang berada di daerah pantai.

Kabupaten Pesisir Barat memang menjadi salah satu Kabupaten yang di kelilingi oleh hamparan laut yang berada di lampung. Laut yang mengelilingi pesisir barat pada umumnya memiliki pantai yang sangat indah, salah satunya seperti pantai yang akan kita bahas kali ini.

Pantai Labuhan Jukung
Pantai Labuhan Jukung
Pantai Labuhan Jukung via wisatalengkap.com
Pantai Labuhan jukung, Pantai ini berada di Kabupaten Pesisir Barat Lampung. Hamparan pantainya yang luas luas dan putih bersih terlihat sangat indah. Pantai Labuhan Jukung memiliki luas pantainya  sekitar 12 Ha. 

Kelebihan dari pantai ini adalah pengunjung dapat menikmati sepanjang pantai dan menyusurinya dengan mengayuh sepeda, sembari menikmati udara pantai.

Air launya yang jernih dan bersih membuat pantai ini disukai oleh pengujung yang datang ke pantai ini. Arus air laut dan ombak yang ada di pantai labuhan jukung boleh di bilang cukup kencang,  nah hal itulah menjadi daya tarik bagi pengujung. 

Wisatawan yang biasanya suka dengan tantangan ombak yang besar adalah pengujung dari manca Negara. Dengan Ombak yang cukup besar dan kencang tersebut pengunjung dapat berolahraga surfing atau berselancar.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Labuhan Jukung 
Lokasi Pantai Labuhan jukung
Lokasi Pantai Labuhan jukung via google maps
Pantai Labuhan Jukung berlokasi di Kampung Jawa, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Pengujung yang datang dari luar Provinsi lampung dapat menggunakan moda transportasi udara agar mempercepat dan mempermudah perjalan menuju lokasi. 

Jarak dari Kota Bandar lampung ke Pantai Labuhan Jukung sekitar 246 Km dengan waktu tempuh mencapai 5 jam 42 menit. 

Rute menuju Pantai Labuhan Jukung dapat ditempuh dengan transportasi umum, namun kamu akan banyak transit untuk berganti jurusan dan pindah dari mobil satu ke mobil yang lainnya.

Cari kendaraan dari terminal Raja Basa, setelah itu cari bus dengan rute yang melewati arah Pesisir barat atau Krui. setelah sampai di Pesisir barat kamu dapat menggunakan jasa ojek pangkalan yang ada di sekitaran jalan. 

Namun sebaiknya Kami menyaranakan anda juga menggunakan layanan google maps, selain dapat memantau perjalanan yang akan kamu tempuh, kamu juga akan merasa nyaman dalam perjalanan,

Fasilitas di Pantai Laguhan Jukung
Keindahan di Pantai Labuhan jukung
Keindahan di Pantai Labuhan jukung via khabardarikrui.blogspot.com
Pengujung yang datang berlibur ke pantai labuhan jukung dapat menikmati beberapa keindahan yang ada di pantai tersebut. Pengujung juga dapat menikmati pasir pantai serta mencoba sensasi olahraga surfing atau selancar yang akan menguji adrenalin kamu.
Suasana ombak yang ada di Pantai Labuhan Jukung hampir sama dengan suasana pantai di pulau Dewata, mengapa demikian? 

Di Pantai Labuhan Jukung terdapat juga ombak yang cukup tinggi serta suasana pulaunya yang indah dan pantainya yang sangat bersih. 

Pantai Labuhan Jukung juga menyajikan sunset yang dapat anda nikmati. Setelah seharian menikmati berbagai aktivitas di Pantai Labuhan Jukung, sore harinya kamu bisa duduk di tepi pantai sambil menikmati indahnya sunset.

Penginapan di Pantai Labuhan Jukung
Penginapan di Pantai Labuhan jukung
Penginapan di Pantai Labuhan jukung via agisagistia.wordpress.com
Banyak penginapan yang sudah tersedia di Pantai Labuhan Jukung. 

Penginapan-penginapan tersebut pada umumnya mematok harga yang tidak terlalu mahal kepada pengujung. Harga penginapan di Pantai Labuhan Jukung berkisar antara Rp. 160.000,- sampai dengan Rp. 650.000,-.

Perbedaan harga penginapan tersebut terlihat dari beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan-penginapan tersebut. 

Berwisata ke Pantai Labuhan Jukung banyak hal yang akan kamu dapatkan, selain dapat menyusuri pantai, bermain air dengan mencoba olahraga surfing, kamu juga dapat menikmati keindahan sunset yang ada di Pantai tersebut.

Tips Berwisata ke Pantai Labuhan jukung.
Tips Berwisata via catatanbunda.com
Keindahan di pantai Labuhan Jukung memang sangat menakjubkan, terlebih ombaknya yang tinggi akan memancing anda agar ingin mancoba surfing atau berselancar di atasnya.

Namun dari berbagai keindahan itulah kamu harus selalu berhati-hati, karena arus lautnya yang kuat serta ombaknya yang tinggi dapat membahayakan kamu jika tidak ada yang mengawasi saat berenang atau berselancar. 

Nah untuk kamu yang nanti akan berkunjung ke Pantai Labuhan Jukung, semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search