-->

Spot Camping Keren, Ini Tiket Masuk Caliandra Hills Pringsewu Lampung

- February 20, 2024
Buat kamu pecinta camping serta keindahan alam, kamu harus coba datang ke Caliandra Hills yang berada di Pringsewu.

Caliandra Hills merupakan objek wisata yang berada di atas perbukitan Kabupaten Pringsewu. Karena lokasinya yang berada di atas perbukitan sudah tentu view yang dihadirkan adalah keindahan alam yang diselimuti oleh awan putih yang indah.

Wisata Caliandra merupakan area camping ground yang termasuk tempat wisata yang masih sangat baru yaitu baru dibuka pada 4 Februari 2024.

Tiket Masuk Caliandra Hills Pringsewu Lampung

caliandra hills pringsewu
caliandra hills pringsewu foto dari instgaram @calliandrahillsselapan

Harga tiket masuk ke Caliandra Hills sebesar Rp10.000 per orang. Sedangkan untuk kamu yang membawa kendaraan, kamu akan dikenakan parkir. Biaya parkir untuk roda dua sebesar Rp. 5.000 dan untuk roda empat sebesar Rp10.000.

Buat kamu yang tidak mau capek naik ke atas perbukitan, kamu bisa menggunaka jasa ojek yang telah disediakan. Untuk jasa ojeknya sebesar Rp25.000.

Alamat Caliandra Hills Pringsewu Lampung

 

Caliandra Hills terletak di Pekon Selapan, Kecamatan Perdasuka, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Untuk info-infor seputar Caliandra Hills kamu dapat menghubungi admin instagramnnya di @calliandrahillsselapan.

Untuk area camping groundnya sendiri bisa menampung sebanyak 40-50 unit tenda, jadi bisa banyak bangetkan ya teman-teman yang menemani kamu camping.

Daya Tarik Caliandra Hills Pringsewu Lampung


Apa sih daya tarik Caliandra Hills? Oke mari kit acari tau apa daya tarik tempat wisata yang baru dibuka ini.

Selain menjadi area camping ground yang menyuguhkan indahnya pemandangan alam yang luar biasa, disini kamu juga dapat menyaksikan sunset dan sunrise yang sangat indah.

Untuk view disebelah timur kamu akan disuguhkan oleh indahnya Gunung Ratai, Gunung Betung, kemudian disebelah barat kamu akan disuguhkan oleh indahnya view Gunung Tanggamus.

Kemudian dari arah pesawaran kamu akan disuguhkan oleh indahnya perbukitan yang hijau serta awan awan indah yang menyelimutinya.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari wisata Caliandra Hills yang berada di Pringsewu, jika kamu memiliki informasi terbaru terkait tempat wisata di atas silahkan tulis dikolom komentar, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search