-->

Terjangkau, Ini Harga Tiket dan Pesona Pantai Kedu Warna Kalianda

- February 27, 2024
Lampung Selatan, sebuah kabupaten yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatra, menyimpan beragam keindahan alam yang memukau. Salah satu daya tariknya adalah Pantai Kedu Warna, sebuah surga pantai yang menawarkan keunikan yang jarang ditemui di tempat lain. Terletak di Kalianda, Pantai Kedu Warna menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Tak hanya menjadi destinasi wisata bagi wisatawan lokal, Pantai Kedu Warna juga semakin populer di kalangan wisatawan mancanegara. Keunikan pantai ini telah menarik perhatian banyak orang dari berbagai penjuru dunia, menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata terfavorit di Lampung Selatan.

Tiket Masuk Masuk Pantai Kedu Warna

tiket masuk pantai kedu warna
tiket masuk pantai kedu warna foto dari instagram @pantai_keduwarna

Harga tiket masuk ke Pantai Kedu Warna sebesar Rp. 15.000 per orang. Untuk kamu yang membawa kendaraan ada biaya parkir tambahan ya, untuk mobil dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000 sedangkan untuk motor masih gratis.

Jika kamu ingin mengajak rombongan berwisata ke Pantai Kedu warna, kamu dapat terlebih dahulu menguhubungi akun media sosialnya untuk menanyakan beberapa hal yang mungkin nantinya perlu kamu persiapkan terlebih dahulu.

Alamat Pantai Kedu Warna

 

Pantai Kedu Warna Berlokasi di Jalan Sinar laut way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Buat kamu yang baru pertama kali berwisata ke Pantai Kedu Warna, kamu bisa menenukan lokasi Pantai ini melalui aplikasi peta ditigal dengan mengetikkan Pantai Kedu Warna Kalianda, maka secara otomatis kamu akan di arahkan menuju lokasi Pantai tersebut.

Fasilitas di Pantai Kedu Warna


Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang datang berwiata ke Pantai Kedu Warna seperti adanya spot foto yang estetik dan gratis, Gazebo, Toilet, Mushola, Kantin dan Live Musik.

Buat kamu yang meu mencoba beberapa wahana menantang kamu bisa mencoba paramotor, bermian motor ATV, naik kuda hanya dengan membayar Rp. 50.000 saja.

Sedangkan kamu yang suka camping, ngecamp disini juga bisa lho kamu tidak perlu membawa peralatan camping, karena pengelola disini sudah menyediakan beberapa fasilitas yang bisa digunakan untuk camping. Sewa perlengkapan camping di Pantai kedu warna mulai dari Rp. 60.000 saja.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, kemu juga bisa menikmati indahnya pemandangan Pantai yang ada di Pantai tersebut. Suasana yang dihadirkan oleh Pantai kedu warna bisa kamu rasakan saat menjelang sore, Dimana sunset yang


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search