-->

Tiket Masuk Puncak Nirwana Lampung, Terjangkau dan Suasananya Adem!

- January 01, 2023
Sesuai dengan namanya, Puncak Nirwana lokasinya memang berada di puncak perbukitan yang ada di Bandar Lampung, suasananya yang sejuk serta pemandangan alam nan hijau yang dihadirkan menjadikan tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi buat kamu yang ingin mencari suasana tenang disekitar perkotaan.

Harga Tiket Masuk Puncak Nirwana Lampung

tiket masuk puncak nirwana lampung
tiket masuk puncak nirwana lampung sumber foto dari instagram @puncaknirwanalampung

Tiket masuk ke wisata Puncak Nirwana masih terbilang cukup terjangkau, dimana kamu hanya perlu membayar tiket sebesar tiket Rp. 15.000 /orang untuk dapat menikmati indahnya alam di tempat wisata ini. Dengan harga tiket yang terjangkau tersebut kamu akan disuguhkan indahnya pemdanangan serta beberapa fasilitas menarik.

Kamu juga dapat mengadakan acara keluarga di puncak nirwana ya untuk informasi lengkap kamu dapat menghubungi akun instagram @puncaknirwanalampung

Alamat Wisata Puncak Nirwana Lampung

 

Wisata Puncak Nirwana berlokasi di Kupang Jernih, Sukarame II, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Jika kamu belum pernah berkunjung ke tempat wisata ini, kamu dapat menggunakan aplikasi google maps untuk memandu perjalananmu menuju puncak nirwana.

Fasilitas di Wisata Puncak Nirwana Lampung

puncak nirwana lampung
fasilitas puncak nirwana lampung sumber foto dari instagram @puncaknirwanalampung

Selain menyajikan suasana alam yang sejuk dan damai, disini kamu juga akan dimanjakan oleh berbagai olahan menu yang menarik yang tersedia di cafĂ© puncak nirwana. Selain itu kamu juga dapat berfoto disekitaran area tempat wisata ini yang tentunya tetap instagramble 

Pengelola juga telah menyediakan beberapa tempat bersantai di beberapa sudut tempat wisata tersata tersebut agar dapat digunakan oleh wisatawan.

Tips Berwisata ke Puncak Nirwana Lampung

Beberapa tips yang dapat kami berikan buat kamu yang berencana berwisata ke Puncak Nirwana seperti selalu ikuti aturan yang ada di tempat tersebut dengan menjaga kebersihan area tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia di area tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat dari tempat wisata puncak nirwana yang ada di Bandar Lampung, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat silahkan kamu share ke teman-temanmu dan jika kamu memiliki info terbaru dari wisata puncak nirwana tulis dikolom komentar ya, happy holiday.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search