-->

Umbul Helau, Wisata Taman Bunga Celosia di Lampung

- December 23, 2020

Jika dulu kamu pernah mendengar wisata strawberry dan wisata rumah kelinci yang berada di Bandar lampung berarti sebenarnya kamu sudah pernah berkunjung ke taman bunga ini, namun dulu belum ada bunganya!

Lah kok gitu, jadi gimana maksudnya?

Jadi Sebenarnya Taman Bunga Umbul Helau merupakan Ekspansi dari Wisata Rumah Kelinci dan Taman Strawbery yang dijadikan sebagai Taman Bunga Celosia. Namun Ketika berada di Taman Bunga Celosia, kamu masih dapat menikmati wisata-wisata edukasi seperti yang dulu pernah diterapkan di tempat wisata ini.

Wisata-wisata edukasi yang sekarang dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke Taman Bunga Umbul Helau adalah tersedianya perkebunan sayuran serta belajar berkebun atau membeli hasil dari kebun tersebut.

Terlapas dari itu semua, Wisata Taman Bunga Umbul Helau menghadirkan hamparan bunga Celosia yang indah dan memiliki warna yang sangat beragam. Hal ini tentu akan membuat pengunjung menjadi nyaman dan senang berada di lokasi tersebut.

Harga TIket Masuk ke Taman Bunga Celosia Umbul Helau

taman bunga celosia umbul helau
taman bunga celosia umbul helau via insta @umbul.helau.lampung

Harga tiket masuk ke Taman Bunga Umbul Helau terbilang cukup Terjangkau, Pengunjung hanya membayar sebesar Rp. 10.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp. 3.000 saja.

Harga tersebut terbilang cukup terjangkau kerana fasilitas serta keindahan yang dihadirkan oleh wisata taman bunga umbul helau sangat menyejukkan mata.

Alamat Taman Bunga Celosia Umbul Helau

 

Taman Bunga Umbul Helau beralamat di Jalan Wan Abdurrahman, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Untuk jam oprasionalnya, wisata taman bunga umbul helau buka dari pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 18.00 wib dan harinya dari hari selasa sampai dengan hari senin.

Fasilitas Taman Bunga Celosia Umbul Helau

fasilitas di taman bunga celosia umbul helau
fasilitas di taman bunga celosia umbul helau via insta @umbul.helau.lampung

Beberapa fasilitas yang nanti kamu dapatkan ketika berwisata ke taman bunga umbul helau sangat beragam, mulai dari hamparan bunga dan beberapa spot foto yang ada di lokasi tersebut.

Nah beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Taman Bunga Umbul Helau sebagai berikut:

Spot Foto

spot foto di taman bunga celosia umbul helau
spot foto di taman bunga celosia umbul helau via insta @umbul.helau.lampung

Kamu bisa mencoba beberapa spot foto yang tersedia di Taman Bunga Umbul Helau. Ada beragam Spot foto yang bisa kamu coba disana, mulai dari rumah mini sampai hamparan bunga yang luas dengan warna yang sangat indah.

Liburan Edukasi

taman bunga celosia umbul helau
taman bunga celosia umbul helau via insta @umbul.helau.lampung

Nah selain menikmati indahnya hamparan taman bunga, di Umbul Helau kamu juga dapat mencoba beberapa wisata edukasi yang sangat mengedukasi tentunya. Wisata edukasi yang dapat kamu coba antara lain yaitu bercocok tanam dan menganal sayuran. Disini kamu juga bisa membeli bibit sayuran untuk kamu tanam dirumah.

Tips Berwisata ke Taman Bunga Celosia Umbul Helau

Beberapa tips yang dapat kami berikan untukmu ketika berwisata ke Taman Bunga Umbul Helau adalah sebagai berikut:

Pertama, jagalah kebersihan taman bunga tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak bunga serta fasilitas yang ada.

Kedua, selalu jaga kesehatan dengan menerapakan protocol kesehatan dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Oke sehabat, itulah ulasan mengenai taman bunga Umbul Helau, bila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar. Selamat berlibur sobat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search