-->

Harga Tiket Masuk Serta Fasilitas di Pantai Ketapang

- August 29, 2020

Pantai Ketapang adalah salah satu pantai di Kecamatan Padan Cermin dengan view pasirnya yang putih dan bersih. bukan hanya itu, pantai tersebut juga menghadirkan beberapa spot serta fasilitas yang sangat menarik.

Nah berbicara fasilitas serta keindahnnya, kamu juga harus tahu dimana sih lokasinya serta berapa sih tiket masuk ke Pantai Ketapang.

Pantai Ketapang sendiri berlokasi di Desa Ketapang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Sedangkan ntuk waktu tempuh menggunakan kendaraan pribadi dari Kota Bandar Lampung, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 35 menit untuk sampai si pantai ini. Namun jika kamu tidak menggunakan kendaraan sendiri, alternativenya adalah menggunakan transportasi umum baik online maupun konvensional.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Ketapang

Harga Tiket Masuk Ke Pantai Ketapang Lampung
Harga Tiket Masuk Ke Pantai Ketapang Lampung via insta @putrisriaprilaa 

Untuk harga tiket masuk ke pantai ketapang masih sangat terjangkau, pengujung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000, untuk kendaraan roda dua dan Rp. 30.000 untuk kendaraan roda empat.

Dengan membayar tiket masuk yang sangat terjangkau tersebut, pengujung sudah dapat menikmati indahnya view di Pantai Ketapang.

Fasilitas di Pantai Ketapang

Fasilitas di Pantai Ketapang Lampung
Fasilitas di Pantai Ketapang Lampung via insta @putrisriaprilaa

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung antara lain, Spot foto yang telah disediakan oleh pengelola, baik di dalam maupun di gerbang pantai.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati indahnya pasir pantai yang terhampar luas, serta pepohonan rindang pinus maupun kelapa yang siap meneduhkanmu.

Dibeberapa titik, pengelola juga menyediakan tempat untuk beristirahat, mirip dengan gazebo gitu deh, tapi bayar ya Rp. 20.000,-.

Kalau kamu mau bermain ban di pantai, kamu cukup membayar Rp. 5.000, untuk menyewa ban tersebut. Pengelola juga menyediakan kamar mandi/kamar bilas untuk membersihkan diri setelah berenang.

Kalau kamu mau eksplore Pulau disekitaran Pantai Ketapang, contohnya Pulau Kelagian Lunik, kamu cukup Membayar Rp. 20.000 untuk biaya sewa perahu.

Tips Berwisata ke Pantai Ketapang

Tips Berwisata di Pantai Ketapang Lampung
Tips Berwisata di Pantai Ketapang Lampung via insta @putrisriaprilaa

Mungkin beberapa tips berikut ini harus kamu perhatikan ketika berkunjung ke pantai atau destinasi wisata air lainnya.

Pertama, jaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah kedalam laut atau dipinggir pantai. Karena seperti yang kita ketahui sampah plastik sangat susah untuk diurai.

Kedua, jangan merusak fasilitas yang ada, dan selalu patuhi aturan yang telah diterapkan oleh pengelola.

Itulah beberapa ulasan yang dapat kami berikan buat pengujung yang akan berwisata ke Pantai Ketapang. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata, silahkan tinggalkan dikolom komentar.

2 komentar

avatar

Mhon info habis lebaran haji ini tgl 21 buka gak ya.

avatar

sementara PPKM masih diterapkan sampai tanggal 25 kami belum mendapatkan info resmi wisata mana yang sudah dibuka, untuk informasi jelasnya silahkan chat akun instagram pantai ketapang, terima kasih.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search