-->

Indahya View Pantai Kahai Beach Resort di Lampung Selatan

- May 11, 2020
Berbicara Pantai, pasti yang terlintas dibenakmu adalah hamparan pasir putih yang langsung menghadap ke pantai dengan view birunya air laut bukan?

Iya, kamu benar. Memang begitulah pantai pada umumnya. Tetapi pantai Kahai Beach Resort yang akan kita bahas kali ini mungkin sedikit berbeda, kira-kira bedanya dimana? 

Jadi di Pantai Kahai Beach resort yang berada di lampung selatan ini memang sedikit berbeda dan istimewa, semua itu dapat kamu lihat ketika berkunjung ke tempat wisata tersebut. Keunikan tersebut terletak pada fasilitas permainan dan kolam renang atau waterboom yang langsung menghadap ke arah laut sehingga terlihat sangat indah.

Uniknya lagi, pengunjung bisa menikmati indahnya view di Pantai Kahai Beach resort ini hanya cukup dari kamar tempatnya menginap, itu karena kamarnya memang menghadap langsung ka pantai atau laut.

Nah karena Lokasinya yang strategis berada tepat dibibir pantai Lampung selatan, serta penginapan nya yang langsung menghadap view laut, pantai ini hampir selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur ke Provinsi Lampung. 

Berikut ini ulasan lengkap menganai Harga Tiket masuk ke kahai Beach Resort dan fasilitas apa saja yang kamu dapatkan ketika berwisata ke Kahai Beach Resort yang berada di Lampung Selatan.

Kahai Beach Resort
kahai beach resort di lampung selatan
kahai beach resort di lampung selatan via insta @jhony_andi98
Krakatau Kahai Beach Resort merupakan sebuah resort yang dilengkapi dengan fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh pengunjung ketika berwisata ke pantai tersebut.

Tidak hanya menyajikan keindahan hamparan pantai serta waterboom, di Pantai Kahai Beach Resort kamu juga dapat menyaksikan keindahan alam dari tempat tidurmu sekalipun.

Lokasinya yang berada di Kota kalianda membuat Pantai Kahai Beach Resort sangat mudah untuk dijangkau, apa lagi jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu cukup mengikuti petunjuk yang telah disediakan saja untuk sampai ke lokasi tersebut.

Lokasi dan Rute ke Kahai Beach



memiliki view indah yang langsung menghadap ke laut, Pantai Kahai Beach Resort ini berada di Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung selatan Provinsi Lampung. 

Untuk menuju Pantai Kahai Beach Resort sebenarnya tidak terlalu sulit, apa lagi sekarang kamu sudah memiliki ponsel pintar yang siap memandu kamu dengan layanan aplikasi Maps nya.

Namun kami juga akan memberikan kamu gambaran, bagaimana menuju Kahai Beach Resort ini. Jika kamu merupakan wisatawan yang berasal dari luar kota, ada dua alternative pintu masuk ke Provinsi Lampung yang dapat kamu lewati, yaitu jalur udara dan jalur laut.

Melalui Jalur Udara kamu dapat langsung menggunakan jasa angkutan umum atau travel dari Bandara Radin Intan II menuju kalianda dengan biaya sekitar Rp. 30.000 atau jika kamu menggunakan jasa penyebrangan laut dari pelabuhan bakauheni, kamu bisa langsung menggunakan jasa angkutan umum atau travel dengan tujuan ke Kota Kalianda dengan harga sekitar 45-50 ribu.

Pantai Kahai beach letaknya memang tidak terlalu jauh dari Kota kalianda, dari kota kalianda jaraknya hanya sekitar 26.3 km atau dengan waktu tempuh sekitar 42 menit an. 

Nah setelah sampai di Kota kalianda, untuk menuju pantai Kahai Beach Resort kamu dapat menggunakan jasa ojek pangkalan dari Masjid agung kalianda atau dari pasar kalianda menuju ke Pantai Kahai Beach Resort.

Harga Tiket Masuk ke Kahai Beach

Ketika berlibur ke Pantai Kahai Beach Resort kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 20.000 cukup terjangkau.

Nah jika kamu mencoba fasilitas permainan yang ada di Kahai Beach Resort, kamu akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan peraturan yang sudah diterapkan.

Fasilitas di Kahai Beach 

Berbicara fasilitas, tentu sebagai pengunjung yang sudah membayar tiket masuk kamu ingin mendapatkan fasilitas sesuai susuai dengan apa yang sudah kamu keluarkan.

Tenang saja, di Pantai Kahai Beach Resort kamu dapat menikmati beberapa fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati. 

Nah beberapa Fasilitas yang dapat kamu nikmati adalah Gazebo, Tempat Bermain Anak-Anak, dan Waterboom.

Waterboom
fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas di pantai kahai beach via insta @travelerin
Cukup dengan membayar sebesar Rp. 20.000 kamu sudah dapat manikmati indahnya bermain air dengan teman atau keluarga ketika berwisata ke Pantai Kahai Beach Resort.

Wahana Bermain untuk Anak
fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas di pantai kahai beach via insta @ferdi_ajah
Sama dengan Waterboom, kamu juga harus membayar Rp. 15.000 untuk dapat manikmati beberapa wahana permainan anak yang akan kamu coba. Sebaiknya ketika kamu berwisata ke Pantai Kahai Beach Resort selalu ajak anak-anak agar nantinya dapat bermain bersama untuk keakraban antara anak dan orang tua.

Gazebo
fasilitas di pantai kahai beach
fasilitas di pantai kahai beach via insta @kahaibeach_hotel
Setelah puas bermian air dan menikmati wahana permainan yang ada di Pantai Kahai Beach Resort kamu dapat beristirahat sambil duduk-duduk santai sembari melihat view pantai dan air laut yang berwarna kebiruan di Gazebo yang telah disediakan oleh pengelola.

Harga Penginapan di Kahai Beach
penginapan di pantai kahai beach resort
penginapan di pantai kahai beach resort via insta @kahaibeach_hotel
Satu lagi yang harus kamu coba, yaitu penginapan di Pantai Kahai Beach Resort ini. Resort yang langsung menghadap pantai tersebut memberikan pemandangan yang sangat indah dan menarik.

Bagaimana tidak, ketika kamu bangun tidur kamu dapat langusung menyaksikan keindahan pantai dengan bentangan pasir serta hamparan laut dengan airnya yang berwarna hijau kebiruan. 

Sedangkan untuk harga penginapan di Pantai Kahai Beach Resort yang berlokasi di Lampung selatan ini sekitar Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 3.000.000 per malam. Harga tersebut sesuai dengan tipe dan ukuran kamar yang akan kamu pilih untuk digunakan menginap.

Dengan harga tersebut, kamu sudah dapat menikmati beberapa fasilitas seperti AC, TV, Breakfast dan Wifi.

Tips Berwisata ke Kahai Beach

Beberapa tips yang dapat kami berikan untuk kamu yang ingin berlibur ke Pantai Kahai Beach Resort adalah sebagai berikut.

Pertama, Jika kamu menaiki angkutan umum atau travel, baik dari Bandara Radin Intan II atau Pelabuhan Penyebrangan ASDP bakauheni, upayakan untuk mencari angkutan yang dapat mengantarkan sampai menuju ke lokasi Pantai Kahai Beach Resort tersebut.

Kedua, Saat situasi mengharuskanmu untuk menaiki jasa ojek pangkalan di Kota kalianda, sebaiknya kamu negosiasi dulu terkait harganya, agar tidak terjadi miskomunikasi.

Ketiga, Berlibur memang menyenangkan dan penuh dengan kegembiraan, tetapi kamu jangan lupa juga untuk selalu mejaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut.

Oke sahabat wisata itulah ulasan menarik dari Pantai Kahai Beach Resort di Kota Kalianda Lampung Selatan yang memiliki fasilitas permainan serta penginapan yang keren. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung, silahkan tinggalkan pertanyaan dikolom komentar.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami di;
Instagram : @tempat_wisata_lampung
Facebook : Tempat wisata Lmapung
YouTube : Tempat wisata Lampug 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search