-->

Kedas Resort, Penginapan Bergaya Bali di Pantai Minang Rua Bakauheni

- April 21, 2020
Pantai Minang Rua merupakan sebuah tempat wisata yang masih berada di wilayah kecamatan bakauheni. Pantai dengan hamparan pasir putih ini, selain menyajikan keindahan panorama lautnya yang berwarna biru, bebatuan tinggi yang menjulang di pinggir pantainya pun terlihat sangat eksotis.

keindahan itulah yang membuat pantai Minang Rua mulai dikenal oleh beberapa wisatawan berkat potingan beberapa traveller yang berbagi foto dan vodeo di media sosial. 

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung yang datang berwisata ke Pantai Minang Rua, beberapa masyarakat membuat sebuah penginapan dengan berbagai bentuk dan design, serta harga yang sangat bervariasi antara penginapan satu dengan penginapan yang lainnya.

Baru baru ini di Pantai Minang Rua dibangun sebuah penginapan unik dengan bergaya khas layaknya bangunan yang ada di Bali. Bangunan ini hampir tidak ada bedanya dengan bagunan yang ada di Pantai Pulau Dewata tersebut. bahkan aksesorisnya yang dipasang pada bangunan tersebut juga menyerupai aslinya.
Kedas Home Stay and Resort itulah nama penginapan bergaya Bali yang berada di Pantai Minang rua tersebut. Penginapan yang baru memiliki dua tempat tidur tersebut memang terlihat sangat mewah dilengkapi ukiran khas bergaya bali.

Kedas Home Stay and Resort juga menghadirkan desaign yang sangat klasik dimana disisi gerbangnya dihiasi patung selamat datang khas pulau bali, begitu pun didalam bangunannya banyak dihiasi ukiran ukiran dengan corak daun atau bunga khas masyarakat bali.

Namun kamu tidak perlu khawatir untuk masalah harganya, karena di Kedas Home Stay and Resort harganya memang cukup terjangau untuk wisatawan lokal. Namun jika memang kamu ingin mencari penginapan yang lebih terjangkau, kamu juga dapat mencari alternative lain disekitar Pantai Minang Rua tentunya dengan harga yang lebih bersahabat.

Kedas Homestay and Resort
kedas homestay and resort penginapan di pantai minang rua
kedas homestay and resort penginapan di pantai minang rua via wayan astrini
Setelah sukses dengen Café dan Homestay nya yang berada di jalan lintas Sumatera km 03, Bakauheni, kini pengelola Kedas kembali mengepakkan sayapnya dengan membuat Kedas Home Stay and Resort di Pantai Minang Rua Kecamatan Bakauheni.

Ide bisnis tersebut mucul karena banyaknya antusias masyarakat berkunjung ke Pantai Minang Rua di akhir pekan, serta pantai tersebut memang manjadi salah satu pantai yang kerap digunakan Camping oleh beberapa wisatwan yang ingin bermalam di pantai Minang Rua.

Itulah yang membuat Pemilik Kedas Café and Homestay membuat sebuah Kedas Home Stay and Resort bergaya arsitektur bali dengan harapan pengunjung dapat menikmati indahnya malam di pantai sambil bermalam di Kedas Home Stay and Resort.

Harga Penginapan di Kedas Home Stay and Resort
harga penginapan di pantai minang rua
harga penginapan di pantai minang rua via insta @kutaheriawan
Harga Penginapan di Pantai Minang Rua memang sangat bersahabat, untuk harga permalam penginapan di Kedas Home Stay and Resort dikenakan tariff sesuai dengan hari apa kamu menginapnya.

HARIHARGA
Senin - JumatRp. 500.000,-
SabtuRp. 700.000,-
MingguRp. 600.000,-

Jadi harga penginapan di Kedas Home Stay and Resort dibagi menjadi tiga jenis dengan hari yang berbeda. 


Teket Masuk ke Pantai Minang Rua Bakauheni
tiket masuk ke pantai minang rua
tiket masuk ke pantai minang rua via liburanlampung.blogspot.com
Nah karena lokasi Kedas Home Stay and Resort tepat berada di dalam Pantai Minang Rua, berarti untuk masuk ke pantai minang rua kamu diharuskan untuk membayar tiker masuk sebesar Rp. 5.000,- per kendaraan bermotor, Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau mobil pengunjung dikenakan tariff sebesar Rp. 10.000,-, sangat terjangkau ya.

Lokasi Penginapan Kedas Home Stay and Resor



Lokasi Penginapan Kedas Home Stay and Resort tepat berada di dalam pantai Minang Rua, yaitu berada di Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Akses menuju Pantai Minang Rua sekarang sudah sangat bagus, jalannya pun sekarang sudah di cor semen. Nah untuk parkir kendaraannya, kamu bisa langsung parkir didalam pantainya kok, enak kan.

Sedangkan untuk akses menuju Kedas Home Stay and Resort kamu bisa melalui Jalan Lintas Sumatera atau Melalui Tol Trans Sumatera.

Jika kamu wisatawan yang berasal dari luar kota, kamu dapat menggunakan jalur laut yaitu dari pelabuhan bakauheni. jarak dari pelabuhan bakauheni ke Pantai Minang Rua memang sangat dekat, yaitu sekitar 5,8 km atau dengan waktu tempuh sekitar 14 menit.

Nah untuk yang belum pernah berkunjung ke Pantai Minang Rua, kamu dapat mengikuti rute berikut ini, dari jalan Lintas Sumatera, cari patokan Toko Bangunan Bali Perdana/POM Garuda Hitam.

Tidak jauh dari sana kamu akan menemui sebuah gang/jalan masuk ke Desa Klawi, tepat sebelah Indomaret. silahkan masuk ke jalan tersebut, dan ikuti terus jalan tersebut. Jangan khawatir, karena  kamu akan dipandu oleh papan penunjuk arah menuju Pantai Minang Rua.

Fasilitas di penginapan Kedas Home Stay and Resort
fasilitas di kedas resort penginapan di pantai minang rua bakauheni
fasilitas di kedas resort penginapan di pantai minang rua bakauheni via fb kedas homestay and resort

Sebagai upaya memberikan pelayanan atau service kepada pengunjung yang menginap di Kedas Home Stay and Resort, pengelola memberikan fasilitas yang sesuai dengan standar penginapan yaitu dengan memberikan:
1. Breakfast
2. Wifi
3. Kamart Tidur single Bad ber AC
4. Shower Bad
5. View indah dengan Bangunan Khas Bali

Untuk fasilitas lainnya yang bisa kamu temui di Pantai Minang rua, kamu dapat bermain air dengan beberapa perlengkapan  yang dapat disewa, seperti Sewa Ban karet dan Sewa Perahu untuk berkeliling disekitara Pantai Minang Rua.

Tips Memesan Penginapan di Kedas Home Stay and Resort
kontak pemesanan penginapan di pantai minang rua
kontak pemesanan penginapan di pantai minang rua via kedas homestay and resort
Buat kamu yang ingin menginap dan menghabiskan malam di Pantai minang rua ada baiknya kamu memesan terlebih daluhu kamar tersebut, hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi kalau kamar tersebut masih kosong atau sudah di booking.

Untuk nomor telfon pemesanan kamarnya di Kedas Home Stay and Resort, kamu dapat mnghubungi Office Kedas Café and Homestay melalui yang ada di bawah ini:

Telp: (0721) 3351292
WA : 0823 1021 7064
Instagram : @kedashomestay
Facebook : Kedas (Home Stay and Resort)

2 komentar

avatar

Untuk dua orang berapa ya harganya


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search