-->

5 Pulau di Lampung yang Memiliki Pasir Pantai Sangat Bersih

- June 06, 2019
Hai sahabat wisata, bagaimana liburan panjang kalian, apakah sudah diisi dengan traveling ke tempat-tempat wisata yang ada di Lampung?

Seperti yang kita ketahui, Indonesia sangat kaya akan Pulau-pulaunya, semua terhampar dari sabang hingga merauke. Diantara beberapa pulau tersebut Lampung merupakan Provinsi yang tergabung   dalam pulau sumatera.

Memiliki beberapa kabupaten yang kaya akan potensi wisata baharinya, Provinsi lampung menyajikan keindahan alam yang sudah diakui oleh beberapa wisatawan baik dari luar Negeri, maupun dari dalam Negeri.

Keindahan-keindahan pulau tersebut bisa kamu temuai dari airnya yang sangat jernih, terumbu karangnya yang sangat indah serta pasir pantainya yang sangat lembut dan bersih.

Nah berbicara pasir pantai yang lembut dan bersih, berikut ini ada 5 Pulau di Provinsi Lampung yang memiliki keindahan pasir pantai yang dapat memikat hati wisatawan.

Pulau Pahawang
pulau pahawang
pulau pahawang via insta @citrapuspitasari1406
Berbicara Pulau Pahawang tentu yang terbayang dalam benakmu adalah pulau dengan terumbu karang yang indah serta cottage yang sangat menawan. tetapi ada hal menarik yang perlu kamu ketahui, pahawang memilliki pasir pantai yang sangat lembut dan bersih. 

Beberapa pengnjung yang datang ke Pulau tersebut juga banyak melakukan aktivitas di pasir pulau tersebut, misalnya seperti melakukan permainan, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Pulau Pisang
pulau pisang
pulau pisang via insta @atu_erika
Berlokasi di Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisi Barat, ternnyata Pulau Pisang memiliki pasir pantai yang sangat lembut dan bersih menjadikan pulau ini sangat terkenal di mata wisatawan.

Keindahan pulaunya yang sangat ekseotis serta sangat menawan memang tidak hanya terletak pada pasirnya saja, tatapi pulaunya yang sejuk serta air launya yang jernih juga menjadi sebuah paket luar biasa yang diberikan oleh pulau pisang.

Pulau Kelagian Lunik
pulau kelagian lunik
pulau kelagian lunik via insta @kadek_gobeh
Memiliki pasir pantai yang lembut serta bersih menjadikan Pulau Kelagian Lunik memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengisi waktu liburnya di pulau tersebut.

Pulau Kelagian Lunik memang sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi Family Gathering atau Lokasi Outbound.

Aksesnya yang sangat mudah dan tidak terlalu jauh memang menjadi pilihan wistawan untuk berkunjung ke pulau ini. Ketika kamu ingin menuju pulau ini kamu dapat menyewa perahu dari dermaga ketapang menuju Pulau Kelagian Lunik.

Pulau Mahitam
pulau mahitam
pulau mahitam via insta @jimsaragih
Pulau yang memiliki pasir pantai yang sangat bersih ini memang sangat unik, hal tersebut terjadi ketika air laut surut, maka muncullah pasir timbul yang sangaindah diantara pulau tersebut.

Fenomena tersebutlah yang menjadikan pulau mahitam sangat dikenal oleh beberapa wisatawan yang ingin berwisata ke Pulau Mahitam lampung.

Akses pulau ini terbilang sangat dekat, dari dermaga ketapang, kamu hanya perlu menempuh waktu sekitar 10 menit untuk sampai di pulau ini.

Pulau Pulau Balak
pulau balak
pulau balak via insta @dronelampung
Pulau ini memang belum banyak yang mengetahuinya, Beradda di Teluk Punduh Pidada yang berlokasi di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung pengunjung hanya perlu memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan perahu atau speedboad untuk sampai di Pulau tersebut.

Pulaunya yang sangat bersih dan sejuk, meyimpan keindahan lainnya, apa itu? apalagi kalau bukan pasir pantainya yang sangat bersih dan lembut.

Pulau Juga memiliki air laut yang sangat bersih dan jenih, boleh dibilang pulau ini merupakan pulau yang masih sangat alami.

Itulah 5 Pulau di Provinsi Lampung yang memiliki Pantai yang sangat indah serta bersih yang sangat disukai oleh wisatawan karena pulau tersebut masih terbilang sangat alami dan sangat indah.

Bila menurut kalian artikel ini sangat bermanfaat, silahkan kalian share ke teman-temanmu, selamat manikmati libur panjang ya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search