-->

Liburan Terlengkap di Grand Elty Krakatoa Resort Lampung

- August 07, 2018
Pernah terfikir menikmati liburan dengan fasilitas lengkap dan mendapatkan view yang indah. Mungkin itu hanya sebagaian tempat wisata yang menyajikan fasilitas tersebut.


Liburan di daerah lampung, khususnya lampung selatan ada sebuah tempat liburan yang memberikan fasilitas liburan terlengkap, mulai dari viewnya yang menarik sampai dengan fasilitas penginapannya yang beragam.

Grand Elty Krakatoa Resort
grand elty krakatoa kalianda
grand elty krakatoa kalianda via kamerabudaya.com
Keindahan pantai di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda boleh diacungkan jempol, kelembutan pasirnya mungkin akan membuat kamu betah saat bermain pasir disana.

Grand Elty Krakatoa Resort kalianda merupakan tempat liburan yang berkonsep keluarga, terlihat dari fasilitas hiburan dan fasilitas penginapannya.

Sekilas tentang Grand Elty Krakatoa Resort kalianda, sebelumsebesar dan terkenal seperti saat ini, pada tahun 1997 Grand Elty Krakatoa Resort kalianda (nama yang sekarang digunakan) dulu dibuka dengan nama Kalianda Resort.

Kalianda Resort Juga mengalamai pengembangan di tahun 2007 baik perbaikan di segi hiburannya maupun dari segi infrastrukturnya.

Lokasi Grand Elty Krakatoa Resort



Bagi sebaian orang untuk berwisata atau berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda adalah hanl yang sangat menyenangkan, terutama hari-hari libur.

Grand Elty Krakatoa Resort kalianda ini berlokasi di Jalan Trans Sumatera, Kilometer 4 (km 4), Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Akses untuk berisata atau berllibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda terbilang cukup mudah, karena jalanan di sekitaran Grand Elty Krakatoa Resort kalianda cukup bagus.

Dari pelabuhan bakauheni ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dapat dicapai dengan jarak 35.1 km atau dengan waktu tempuh sekitar 54 menit perjalanan.

Dalam perjalanan menuju Grand Elty Krakatoa Resort kalianda anda dapat menggunakan layanan aplikasi google maps, agar perjalanan anda menjadi nyaman dan menyenangkan.

Harga Tiket masuk dan Jam Oprasional di Grand Elty Krakatoa Resort
grand elty krakatoa
grand elty krakatoa via agoda.com
Harga tiket masuk perorang (htm) Grand Elty Krakatoa Resort kalianda sekitar Rp. 75.000 per orang. Dengan tiket masuk yang relative terjangkau tersebut anda sudah dapat menikmati sensasi berlibur yang lengkap dan nyaman bersama dengan keluarga.

Jam Oprasional di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dibuka selama 24 jam. Alasan dibukanya selama 24 jam selain Grand Elty Krakatoa Resort kalianda dipakai untuk penginapan, di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda juga pengujung tidak dibatasi oleh waktu, sehingga pengunjung 

Fasilitas di Grand Elty Krakatoa Resort
pantai di grand elty krakatoa
pantai di grand elty krakatoa via hotelmurahdimedans.com
Berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda anda akan disiguhkan oleh fasilitas-fasilitas yang menarik. Membawa keluarga untuk berlibur ke Grand Elty Krakatoa Resort kalianda adalah pilihan yang tepat, mengapa demikian? 

Di Grand Elty Krakatoa Resort kalianda, pengelola menyediakan banyak sekali wahana hiburan untuk anak-anak. Sehingga, saat anda berlibur bersama dengan keluarga anda bersama dengan anak dapat menikmati permainan bersama-sama.

Fasilitas yang tersedia seperti taman bermain anak, snorkeling, dan anda juga dapat menikmati wahana permainan banana boat.

Penginapan di Grand Elty Krakatoa Resort
penginapan di grand elty krakatoa
penginapan di grand elty krakatoa via travelerien.com
Setiap Pengunjung yang berwisata mungkin akan mencari tempat wisata yang menyediakan fasilitas lengkap didalamnya, tek terkecuali penginapan.

Grand Elty Krakatoa Resort memang sudah mnyediakan semua fasilitas yang diinginkan oleh pengujung, mulai dari liburan hingga peristirahatan. Nah berikut ini kam berikan beberapa gambaran terkait harga penginapan di Grand Elty Krakatoa Resort.

Ada bebeapa jenis penginapan yang ada di Grand Elty Krakatoa Resort, mulai dari Deluxe Beach, Deluxe Pool, Superior Beach View dan Krakatau Siute Villa. Untuk harga penginapan tersebut bisa dibilang bervariasi, tergantung dari fasilitas yang ada pada kamar tersebut.

Berikut ini kami berikan beberpa variasi harga penginapan tersebut dilihat dari jenisnya.

1 Deluxe Beach Rp. 1.200.000,-.
2 Deluxe Pool View Rp. 1.200.000,-.
3 Superior Beach View Rp. 690.000,- s/d Rp. 1.080.000,-.
4 Krakatau Suite Villa Rp. 1.500.000,-.
5 Rajabasa Cottage Rp. 960.000,- s/d Rp. 1. 280.000,-.
6 Hringin Villa Rp. 795.000,- s/d 1.570.000,-.

Tips Berwisata ke Grand Elty Krakatoa Resort
view pantai grand elty krakatoa kalianda lampung
view pantai grand elty krakatoa kalianda lampung via insta @potretlampung
Nah, jika anda ingin berkunjung dan belibur ke Grand Elty Krakatoa Resort ada baiknya anda mempersiapkan segala sesuatunya jauh jauh hari, misalnya memesan kamar hotel.

Sedikit info, untuk hari-hari libur biasanya penginapan di Grand Elty Krakatoa Resort banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search