-->

Taman Wisata Lembah Hijau Tempat Rekreasi Terbaik Untuk Keluarga

- July 26, 2018
Kebanyakan tempat wisata hanya menghadirkan liburan yang hanya terdiri dari satu jenis saja, berbeda dengan tempat wisata yang satu ini. 

Taman Wisata Lembah Hijau menghadirkan beberapa fasilitas liburan sekaligus, mulai dari taman satwa, taman bermain hingga tempat edukasi.
taman wisata lembah hijau
taman wisata lembah hijau via lampungpost.co
Kawasan lembah hijau memiliki luas sekitar 30 ha. Di tempat wisata Lembah hijau banyak terdapat wahana-wahana menarik, misalnya Wisata yang bernuansa Pengetahuan, wisata bernuansa hiburan dan wisata bertema petualangan.

Lokasi dan Akses Menuju Taman Wisata Lembah Hijau

Buat anda yang ingin berkunjung ke Taman wisata lembah hijau, Lokasi tempat wisata ini tepat berada di Jalan Radin Imba Kusuma Ratu No. 21 Kelurahan Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.
pintu masuk ke lembah hijau
pintu masuk ke lembah hijau via lampung.co
Bagi pengujung yang ingin menuju tempat wisata Taman Wisata Lembah hijau dapat melalui Perumahan Citraland ikuti terus jalan tersebut hingga menuju arah Wisata Lembah Hijau.

Harga Tiket dan Jam Oprasional di Taman Wisata Lembah Hijau
tiket masuk ke taman wisata lembah hijau
tiket masuk ke taman wisata lembah hijau via xpressticket.co.id
Harga tiket masuk ke taman wisata lembah hijau sebesar Rp. 10.000,- per orang. Mungkin ada beberapa biaya tambahan lainnya yaitu biaya parkir. 

Biaya parkir untuk kendaraan bermotor sebesar Rp. 2000,- sedangkan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp. 5000,-.

Jam oprasional di Taman Wisata Lembah Hijau dibuka setip hari, mulai dari hari senin sampai dengan hari minggu. 

Sedangkan untuk waktu oprasionalnya Taman Wisata lembah hijau di buka dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB

Fasilitas di Taman Wisata Lembah Hijau
water boom di taman wisata lembah hijau
water boom di taman wisata lembah hijau via radarlampung.co.id
Beberapa pengunjung yang datang ke taman wisata lembah hijau dapat menikmati berbagai keindahan alam yang ada di lembah hijau. 

Beberapa pertunjukan juga tersedia di taman wisata lembah hijau, seperti atraksi satwa-satwa yang sengaja di latih untuk menghibur penonton, seperti gajah, oranghutan dan berang-berang.

Fasilitas penujunag lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung juga dapat dinikmati oleh pengujung, misalnya 

1. Restoran

Pengunjung yang datang berkunjung ke Taman wisata lembah hijau tidak perlu khawatir lagi, di taman wisata lembah hijau pengelola sudah menyediakan fasilitas penunjung seperti restoran.

pengunjung tidak perlu lagi repot-repot membawa makanan dari rumah, karena di taman wisata lembah hijau pengujung dapat membelli makanan yang sudah disediakan.

2. Taman Satwa

Pengunjung yang datang membawa keluarganya mungkin ini adalah tempat yang cocok, mengapa demikian, karena di taman satwa lembah hijau pengunjung dapat menyaksikan kelucuan pari satwa yang sengaja ditangkarkan di taman satwa lembah hijau ini.

3. Paint ball dan Soft Gun

Ini yang sangat diminati oleh anak-anak muda yang berkunjung ke taman wisata Lemba Hijau yaitu permainan yang akan menguji adrenalin anda Paint Ball dan Soft Gun. 

Saat mencoba permainan ini, anda akan merasakan betapa serunya berperang dengan tim dan sensasi peluru cat yang mengenai badan anda.

4 Water Boom

Permainan air juga disediakan oleh pengelola di taman wisata lembah hijau. Pengujung yang datang ke taman lembah hijau dapat menikmati serunya bermain air di kolam.

Pada umumnya banyak siswa-siswa sekolah dasar yang pergi berlibur ke taman wisata lembah hijau untuk bermain air saat liburan tiba.

Penginapan di Taman wisata Lembah Hijau

Beberapa pengunjung mungkin akan bertanya, dimana mencari penginapan yang dekat dengan penginapan taman wisata lembah hijau.

Anda tidak perlu khawatir, di Taman Wisata Lembah Hijau pengelola menyediakan fasilitas penginapan seperti Cottages yang dapat disewa oleh pengujung.

Jadi anda tidak perlu khawatir lagikan dimana akan bermalam selama berlibur di Taman Wisata Lembah hijau.

Tips Berlibur ke Taman Wisata Lembah Hijau

Saat berkunjung ke taman wisata lembah hijau sebaiknya berlibur bersama dengan keluarga, karena di tempat wisata ini banyak terdapat tempat wisata yang sangat edukatif dan mendidik.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search