-->

Nuansa Alam di Wisata Puncak Mas Lampung Terasa Begitu Indah

- July 10, 2018
Hai traveller, lampung memang indah ya untuk dikunjungi, dan rasanya tidak  ada habis-habisnya untuk menjelajahi tempat wisata yang ada di Lampung.

Beberapa waktu lalu kita  sudah banyak membahas destiasi wisata bahari atau destinasi wisata pantai yang berada di Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung lainnya, kali ini kita akan membahas destinasi wisata yang berada di pegunungan atau perbukitan.

Secara letak  geografis, Provinsi Lampung memang banyak memiliki struktur perbukitan dan dan pegunungan. Banyaknya perbukitan yang ada di Lampung memberikan view yang menarik.

Kelebihan dari perbukitan itulah yang nampaknya dimamfaatkan oleh pengelola untuk membuat sebuah tempat wisata di perbukitan yang memiliki view indah dan menarik, sepertinya halnya tempat wisata puncak mas yang berada di bandar lampung.

Nah, kali ini kita akan membahas tempat wisata yang yang berada di pegunungan, yaitu Puncak Mas.

Puncak Mas
puncak mas lampung
puncak mas lampung via amazing99indonesia.blogspot.com
Wisata Puncak Mas adalah destinasi wisata yang berada di atas atau Puncak bukit, lokasi Puncak Mas sendiri berada di Kota Bandar Lampung.

Keindahan yang disuguhkkan oleh Puncak Mas sangat beragam, mulai dari pemandangannya yang langsung mengarah ke kota Bandar lampung serta memiliki objek-objek foto yang indah.

Puncak  Mas juga menyuguhkan keindahan lainnya, seperti rumah pohon dan spot-spot foto menarik dan permainan menarik lainnya. 

Puncak Mas biasanya juga digunakan berkumpul oleh para remaja-remaja untuk kegiatan reuni atau festival musik.

Lokasi dan Akses Jalan Menuju Puncak Mas



Wisata Puncak Mas berada di Kelurahan sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Perjalanan dari Kota Bandar Lampung Menuju Wisata Puncak Mas hanya di tempuh dalam waktu 25 menit hingga 30 menit saja.

Untuk akses jalan pengunjung dapat melaluinya dari Kota Bandar Lampung. Dari arah Tanjung Karang, cari rute jalan ke arah H. Agus Salim. Ikuti terus jalan H. Agus Salim hingga sampai ke objek wisata Lembah Hijau. 

Setelah melewati Objek Wisata Lembah hijau, anda akan menemukan Tugu Duren. Nah, tidak jauh dari Tugu Duren ikuti terus jalan tersebut hingga sampai ke Kelurahan Sukadanaham. Tidak jauh dari sana anda akan menemukan petunjuk arah ke Wisata Muncak Mas.

Namun, anda juga dapat menggunakan layanan aplikasi google maps untuk membantu perjalanan anda menemukan tempat wisata Puncak Mas.

Harga Tiket dan Jam Oprasional di Puncak Mas
tiket masuk ke tempat wisata puncak mas
tiket masuk ke tempat wisata puncak mas via ntiesam.blogspot.com
Wisata Puncak Mas adalah wisata yang banyak dikunjungi oleh remaja-remaja baik itu yang berasal dari Bandar lampung maupun dari daerah lampung lainnya.

Harga tiket Masuk ke Puncak Mas sekitar Rp. 20.000,- per orang. Dengan membayar biaya Masuk yang tidak terlalu mahal, anda akan dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dan menenangkan hati.

Sementara untuk pengunjung yang datang agak malam atau sore, tenang saja karena wisata Puncak Mas dibuka selama 24 jam.

Fasilitas di Wisata Puncak Mas
fasilitas rumah pohon di punck mas
fasilitas rumah pohon di punck mas via ksmtour.com
Kita pasti tahu, tempat wisata yang berada di perbukitan pasti memiliki spot foto yang sangat indah dan menarik.

Nah, Puncak Mas memberikan semua kelebihan tersebut. Untuk spot keindahannya, anda dapat melihat keindahan Teluk Lampung dan Perbukitan serta keindahan tatanan perkotaan di Bandar lampung.

Sedangkan untuk anda yang hobi berfoto dengan spot-spot objek wisata, di Puncak Mas menyediakan rumah pohon yang dapat anda nikmati untuk berfoto atau melihat indahanya pemandangan.

Puncak Mas juga menyadiakan Sepeda terbang, dimana anda dapat menggoes sepeda di atas gantungan tali. 

Tips Berwisata ke Puncak Mas
tips berwisata ke puncak mas lampung via easytripguide.com
Beberapa tips yang dapat kami berikan untuk anda saat berkunjung ke Puncak Mas adalah, di Puncak Mas berada di sekitaran perbukitan, jadi untuk anda yang membawa anak-anak harus selalu dalam pengamatan.

Saat mencoba permainan di area Puncak Mas, selalu gunakan pengaman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Buat kamu yang akan berkunjung ke Puncak Mas, semoga liburan kamu menyenangkan dan berkesan.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search