-->

Liburan Murah di Pantai Puri Gading

- April 09, 2018
Sunset di pantai Puri Gading
keindahan sunset dari pantai puri gading bandar lampung
Keindahan pantai yang ada di Bali memang sudah tidak diragukan lagi.

Lampung juga memiliki keindahan tersebut. Keindahan tersebut terpancar dari Pantai Puri Gading dengan keistimewaannya yang memiliki dermaga kecil menjorok ke laut untuk boat-boat kecil. 

Pantai Puri Gading

Pantai Puri Gading terletak di kawasan perumahan puri gading. Sebelumnya pengelola perumahan Puri Gading tersebut Hanya menyediakan pantai ini sebagai fasilitas liburan keluarga yang berada di perumahan Puri Gading. 

Nama Pantai Puri Gading diambil dari nama perumahan yang ada di kawasan pantai tersebut. Pantai Puri Gading memang tidak begitu luas, namun pantai ini memiliki keindahan serta kesejukan tersendiri bagi para pengunjung-pengunjungnya. 

Terlihat dari fasilitas dan kesannya, pantai ini berkonsep keluarga, karana ada fasilitas untuk anak-abak serta orang tua, terlihat dari adanya ayunan serta pondok-pondok untuk bersantai dan beristirahat.

Lokasi dan Rute Pantai Puri Gading

lokasi Pantai Puri Gading
Jarak Perjalan Pantai Puri Gading dari Bandara radin Intan
Pantai Puri Gading terletak di jalan RE Martadinata, Sukamaju, Teluk Betung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 

Untuk letaknya, Pantai Puri Gading ini tepat berada di dalam kawasa perumahan puei gading. Untuk mencapai lokasi Pantai Puri Gading, ada 2 opsi yang dapat anda gunakan yaitu:

Pertama, Untuk anda yang datang dari luar kota, dan menggunakan mode trasnportasi udara, dari bandara radin intan ke Pantai Puri Gading jarak yang anda tempuh sekitar 26.2 km atau dengan waktu sekitar 54 menit. 

Dari bandara anda dapat menggunakan angkutan berbasis aplikasi atau angkutan online yang sangat mudah untuk di jumpai di sekitaran bandara. 

Opsi yang kedua, Jika Anda datang dari pelabuhan bakauheni, jarak yang anda tempuh sekitar 93 km atau dengan waktu sekitar 2 jam 24 menit. 

Memang terlalu jauh kesannya dan mungkin biayanya juga besar jika anda memesan angkutan online dari pelabuhan bakauheni ke Pantai Puri Gading. 

Namun, ada tips liburan murah yang dapat anda gunakan yaitu, anda dapat naik angkutan umum dari pelabuhan bakauheni ke kota Bandar lampung dengan biaya sekitar Rp. 30.000,- atau Rp. 50.000,- tergantung fasilitas kendaraan tersebut. 

Sesampainya di Bandar lampung, Cari kendaraan yang kearah teluk betung dan melajutkannya kearah lempasing untuk sampai ke pintu masuk perumahan puri gading. 

Jika anda sudah sampai di depan pintu masuk perumahan puri gading, masuk terus dan ikuti petunjuk jalan utuk sampai ke lokasi Pantai Puri Gading.

spot foto Jembatan di pantai puri gading bandar lampung
jembatan Spot foto yang indah foto terdapat di Pantai Puri gading Bandar Lampung
Dermaga untuk boat-boat kecil yang berada di pantai puri gading
Dermaga untuk boat-boat kecil yang berada di pantai puri gading

Fasilitas di Pantai Puri Gading

Fasilitas-fasilitas yang dapat anda nikmati saat berkunjung ke pantai Puri Gading cukup menarik, dengan membayar Rp. 5000,- anda dapat menikmati indahnya spot-spot foto yang ada di pantai puri gading. 

Yang paling menarik adalah dermaga yang ada di pantai puri gading sangat cocok untuk berfotoria, terutama sore hari, anda akan menikmati sunset yang sangat indah. 

Di pantai Puri Gading juga terdapat wahana-wahana permainan untuk anak-anak, seperti disediakan ayunan di tepi pantainya, serta adanya banana boat untuk pengunjung yang datang. 

Fasilitas lainnya seperti akomodasi dan konsumsi, jangan khawatir disini sudah disediakan warung-warung yang menjual makanan dan minuman, sangat memudahkan anda tidak perlu jauh-jauh membeli makanan dan minuman. 

Untuk penginapan, tidak jauh dari pantai ini sudah banyak hotel-hotel yang bisa anda gunakan. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search