-->

Bukit Bintang Pringsewu, Menikmati Wisata Malam dengan Pasangan

- April 14, 2018
bukit bintang pringsewu
bukit bintang terasa indah dimalam hari
Sudah tidak dipungkiri lagi, jika Lampung memang terkenal dengan kondisi geografisnya yang memiliki banyak pegunungan dan perbukitan.

Dibalik wilayahnya yang berbukit, justru menjadikan Lampung sebagai destinasi wisata alam yang sangat cocok untuk kamu jelajahi. 

Bukit Bintang di Pringsewu

Salah satu tempat wisata yang saat ini sedang banyak di perbincangkan di Lampung adalah Bukit Bintang di Pringsewu. 

Sebenarnya, disebut Bukit Bintang karena hamparan kota yang terlihat dari perbukitan menyajikan keindahan yang luar biasa, terutama lampu-lampu yang terlihat dari atas bukit seperti bintang yang bertabaran di langit.

Belakangan Bukit Bintang dipopulerkan oleh para remaja dimedia sosial. 

Tempat ini menjadi wisata malam di Pringsewu sekaligus tempat berkumpul yang asyik bagi remaja disekitaran Pringsewu, terutama pada sore hari. 

Banyaknya pengunjung yang memilih datang sore hari karena dari bukit ini anda dapat menyaksikan matahari tenggelam, sekaligus anda dapat melihat hamparan lampu kota Pringsewu layaknya seperti hamparan bintang ada di langit.

Lokasi Bukit Bintang di Pringsewu

Lokasi bukit bintang pringsewu
Lokasi bukit bintang pringsewu via google maps
Lokasi dari Bukit Bintang ini terletak di desa podomoro, kecamatan Pringsewu, provinsi Lampung. 

Perjalanan dari Bandara radin intan Lampung ke Bukit Bintang ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam 23 meit atau dengan jarak sekitar 43 km. Sedangkan jarak Bukit Bintang dari pelabuhan bakauheni di tempuh dengan sekitar 3 jam 29 menit atau dengan jarak sekitar 122 km. 

Untuk anda yang datang baik dari pelanuhan bakauheni ataupun dari bandara radin intan, ada baiknya anda menggunakan layanan google maps untuk akses jalan yang lebih jelas dalam melanjutkan perjalanan ke Bukit Bintang.

Fasilitas di bukit bintang pringsewu

fasilitas lainnya yang anda dapatkan, cukup dengan biaya masuk Rp. 10.000,- (sudah termasuk biaya parkir) anda sudah dapat menikmati keindahan di atas Bukit Bintang. 

Dengan biaya yang masih dibilang cukup murah, anda sudah dapat menikmati keindahan Lampung di malam hari. 

Tips lainnya jika anda naik ke atas Bukit Bintang, sebaiknya anda membawa makanan dan minuman, untuk berjaga-jaga karena pedagang disini biasanya belum tentu ada setiap saat. 

sedangkan untuk anda yang ingin bermalam untuk melanjutkan perjalanan diesok harinya, jangan khawatir, Untuk mencari penginapan jaraknya masih sangat dekat, karena letak Bukit Bintang ini hanya 3,5 Km dari pusat kota Pringsewu.

Semoga liburan anda menyenangkan dan berkesan.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search