-->

Harga Tiket Masuk Ke Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu

- December 29, 2020

Bila beberapa akhir terakhir kita banyak membahas tempat nongkrong dan cafe di Kota Bandar Lampung  dengan view yang kekinian ada, nah sekarang kita akan membahas tempat yang nongkrong asik di Kabupaten Pringsewu yang lokasinya berada di outdoor.

Baca Juga : Berikut Tempat Nongkrong yang keren dan Hits di Bandar Lampung yang Wajib Kalian Kunjungi (klik disini)

Taman Bina Mandiri Jaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Taman BMJ. Tempat wisata yang berkonsep alam tersebut memang memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Ketika berada di Taman BMJ kamu akan mendapatkan pemandangan alam yang sangat indah, diantaranya persawahan dan pegunungan. Pemandangan tersebut dapat menenangkan jiwa dan merefresing pikiranmu.

Harga Tiket Masuk Ke Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu

tiket masuk ke taman BMJ Gading Rejo Pringsewu
tiket masuk ke taman BMJ Gading Rejo Pringsewu via insta @dwimeinandaaa

Harga Tiket Masuk ke Taman BMJ sangat terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp. 2.000.

Harga tiket tersebut terbilang sangat terjangkau karena disana pengunjung akan disuguhkan beberapa café keren dengan spot alam yang sangat indah.

Lokasi Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu

 

Taman BMJ berlokasi di Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Taman yang dibangun di atas lahan seluas satu setengah hektar tersebut menyajikan beragam spot menarik, seperti tempat meeting dan tempat nongkrong bersama dengan teman atau keluarga.

Fasilitas di Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu

Fasilitas di Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu
Fasilitas di Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu via insta @taman.bmj

Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berada di Taman BMJ sangat beragam, mulai dari beberapa spot nongkrong yang berada di bawah pohon jabon sampai dengan hidangan kopi yang sangat nikmati.

Beberapa pengunjung yang datang ke Taman BMJ juga banyak memanfaatkan keindahan tempat wisata tersebut dengan menjadikannya sebagai spot foto yang keren. Hasil dari jepretan tersebut sangat banyak menghiasai jendela instagram dan facebook.

Tips Berwisata ke Taman BMJ Gading Rejo Pringsewu

lokasi taman bmj gading rejo pringsewu
lokasi taman bmj gading rejo pringsewu via insta @cantikacahyaputri03

Beberapa tips yang dapat kami berikan ketika berwisata ke Taman BMJ yaitu, selalu jaga kebersihan tempat wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan jangan lupa untuk tetap mengikuti protocol kesehatan.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search